Tiga Motor Suzuki Raih OTOMOTIF AWARD 2017

Senin, 8 Mei 2017 | 16:02 WIB

Jakarta - Tiga motor andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses membawa empat penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2017, ketiganya adalah All New Suzuki Satria F150, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

“Tahun ini menjadi luar biasa bagi Suzuki,” buka ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

“Setelah melalui banyak aktivitas besar seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan turing 1.500 km GSX-S150, kini GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai salah satu yang terbaik di OTOMOTIF Award 2017,” pungkasnya.

Ketiga motor ini unggul di beberapa kelas, yang berikut akan dipaparkan keunggulan masing-masing dibandingkan produk kompetitor. Baca terus! (Adv)

Suzuki GSX-R 150 hadir dengan mengusung mesin 150cc DOHC dengan sistem pasokan bensin injeksi. Motor ini juga dilengkapi fitur canggih, seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Best New Model - Suzuki GSX-R150
Sport fairing andalan Suzuki, GSX-R150, berhasil memenangi kategori Best New Model yang merupakan kategori baru di tahun 2017.

Best New Model adalah kategori yang dipersembahkan untuk mobil dan motor yang benar-benar baru pada periode pengetesan OTOMOTIF Award 2017.

Baru di sini adalah yang benar-benar baru, belum pernah ada sebelumnya. Atau boleh dikatakan motor yang bukan merupakan penyempurnaan dari model yang sudah ada sebelumnya.

Misalnya Suzuki Satria F150, sudah ada generasi sebelumnya, meskipun ada model terbaru dengan embel-embel ‘All New’ tetap tidak bisa masuk kategori ini.

Sama seperti penilaian kategori lain, model ini dipilih sebagai juara dengan beberapa parameter penilaian seperti desain, fitur, teknologi, performa, harga, dan kebaruan.

“Secara desain, motor ini memenuhi ekspektasi para loyalis Suzuki dan banyak konsumen umum akan tunggangan yang sporti dengan fitur modern,” buka Dimas Pradopo, Editor Teknik Roda Dua Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM.

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA