Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hampir 10 Ribu Orang Pesan Mobil di IIMS, Kebanyakan Pilih Ini

Senin, 8 Mei 2017 | 17:04 WIB

Jakarta-Hampir 10 ribu orang memesan mobil sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus (27/4-7/5).

Persisnya 9.869 pesanan menurut data yang dirilis Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2017 (8/5).  

Dari sejumlah pemesan tersebut, kebanyakan memilih merek Toyota.

Jumlahnya mencapai 4.652 pemesan atau terbanyak dari semua partisipan mobil di IIMS.

Adapun model yang terbanyak dipesan adalah Toyota Avanza.

Pesanan atas model ini mencapai 3.367 unit atau naik sekitar 10% dibandingkan tahun lalu, berdasarkan data PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selain itu konsumen memesan Astra Toyota Calya.

Yakni sebanyak 762 unit. Disusul Toyota Kijang Innova 735 unit, Astra Toyota Agya 493 unit, Sienta 489 unit dan All New Toyota Fortuner 319 unit.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih produk-produk Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” ucap Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto (8/5).

“Kami akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini. Capaian ini tentu tidak terlepas dan merupakan buah dari implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota,” lanjut Henry.

"Yaitu terus menerus melakukan improvement agar konsumen  merasakan Best Ownership Experience yang selalu meningkat,” tutur Henry.

Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah, Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan kalau MPV masih menjadi pilihan utama konsumen tanah air.

"Meski ada SUV, namun MPV masih jadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” ucapnya di sela-sela penutupan IIMS di Kemayoran, Jakpus (6/5). (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa