Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Indonesia Ajak Media Uji Coba Ketangguhan G 310 R

Sabtu, 13 Mei 2017 | 13:19 WIB

Gunung Salak - Setelah mengumumkan harga dan menjual secara resmi unit G 310 R di ajang IIMS 2017 beberapa waktu lalu, kali ini BMW Motorrad Indonesia mengajak awak media, termasuk OTOMOTIF, untuk menjajal ketangguhan line-up terkecil BMW tersebut.

Ajang test ride ini dilakukan pada hari ini (13/5). Tepatnya di trek sekitar Gunung Salak, Jawa Barat, dengan estimasi jarak tempuh sekitar 10 km dan kondisi medan yang didominasi jalan menanjak lagi terjal.

"Sebagai motor 300 cc dengan kapasitas silinder mesin 1, sudah tentu kita ingin membuktikan kemampuan torsi motor ini di medan yang penuh tanjakan," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

BMW G 310 R dibekali mesin 313 cc, satu silinder 4-tak, DOHC, dengan konstruksi bore x stroke 80 mm x 62,1 mm. Tenaganya diklaim 34 dk/9.500 rpm dan torsinya 28 Nm/7.500 rpm.

Nah, mau tahu kesan pertama saat OTOMOTIF mencoba motor BMW seharga Rp 104 juta Off The Road Jakarta ini. Tunggu ulasan lengkapnya ya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa