Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skuter Listrik Viar Q1 Sudah Bisa Dipesan, Cuma Rp 16 Jutaan!

Senin, 15 Mei 2017 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Skuter listrik hasil kerja sama Viar dan Bosch, Viar Q1, sudah bisa dipesan mulai hari ini, 15 Mei 2017, hingga periode 7 Juni 2017 atau waktu di mana produk ini akan diluncurkan resmi ke publik.

Skuter ini dilepas dengan harga Rp 16,2 juta on the road.

"Pemesanan Q1 secara offline sudah bisa dilakukan melalui exclusive pre order dealer partner, PT Kencana Laju Mandiri (Sunter)," terang Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo.

Viar jalin kerja sama dengan Bosch untuk memproduksi motor listrik Viar Q1

Selain secara offline, pemesanan Q1 juga bisa dilakukan secara online. "Kami bekerja sama dengan Blibli.com sebagai exclusive e-commerce partner untuk pembelian secara online," lanjut Deden. Info lengkapnya bisa langsung kunjungi situs e-Viar.

"Kelebihan melakukan pemesanan lewat Blibli.com, calon konsumen bisa mendapat cicilan bunga 0 persen untuk tenor 24 bulan. Khusus bagi yang memesan Q1 selama periode pre order, akan mendapatkan cashback Rp 700 ribu, helm retro special edition, dan jersey eksklusif," pungkas Deden.

PT Triangle Motorindo sendiri akan melakukan distribusi Q1 ke konsumen mulai 8 Juni 2017.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa