Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi di Tangerang

Selasa, 23 Mei 2017 | 00:56 WIB

Tangerang - PT Anugrah Sinergi Pratama, dealer resmi untuk Piaggio Indonesia, mewakili ikonis Piaggio dan Vespa, hari ini secara terbuka meresmikan dealer ke- 4 nya di jalan Merdeka No. 233, Pabuaran, Tangerang 

"Pembukaan dealer ini untuk lebih mendekatkan kepada konsumen dan menjawab antusiasme pasar yang tinggi terhadap merek kami," kata Andre Sanyoto selaku Marketing Director Piaggio Indonesia di Tangerang, Selasa (16/5).

Menurutnya, peresmian dealer ini jadi bukti komitmen merespon pertumbuhan minat konsumen khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter dengan gaya dan teknologi berdesain Italia.

Dealer resmi terbaru ini dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang dedikasian sebagai rumah bagi merek- merek Piaggio di Tangerang. 

Sementara itu, Agung Siantar, Direktur  PT Anugrah Sinergi Pratama menambahkan sejak awal Piaggio memang sudah fokus menjangkau area berpotensi tinggi di Jakarta dan area sekitar. 

"Setelah penerimaan yang baik dan kesuksesan dealer kami di Bogor, Tebet dan Pondok Gede, Tangerang jadi  salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik," ungkapnya.

Karenanya, pelanggan juga dapat menemukan dua Vespa terbaru yaitu Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru saja diluncurkan Maret lalu. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa