Wahana Honda Ukur Kemampuan Layanan After Sales Lewat Kompetisi

Kamis, 18 Mei 2017 | 08:57 WIB

Jakarta - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, kembali menggelar kontes mekanik dan service Advisor tingkat regional.

Kontes ke-24 ini diikuti oleh sekitar 1.600 mekanik dan 352 service advisor yang berasal dari 352 AHASS di Jakarta Tangerang.

Mekanik dan service advisor yang mengikuti kompetisi ini sebelumnya telah diseleksi sejak April lalu.

"Tidak seluruh mekanik AHASS dapat mengikuti kontes ini. Sejak April lalu tim Technical Service Function melakukan penyaringan dari 352 jaringan AHASS,” ucap Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

(Baca juga: Harga Moge Kawasaki di Malaysia Ternyata Lebih Murah)

(Baca juga: Cuma Ganti Pelek, Tampilan Suzuki Ini Jadi Keren Banget)

Kontes bertajuk ‘Honda 24th Indonesian Technical Skill Contest 2017’ ini berjalan sejak 2-10 Mei 2017 ini. Materi lomba meliputi teori, praktek meja, trouble shooting, hingga kemampuan diagnosa.

Pada Rabu (10/05) lalu di Training Center Wahana Jatake, diselenggarakan materi lomba trouble shooting BeAT dan CB150R.

Pemenang pertama kontes ini nantinya akan mengikuti kontes tingkat nasional mewakili Wahana Honda. Hal ini pun disambut positif olehnya.

“Kontes ini sangat baik untuk mengukur kemampuan diri dan mengembangkan skill untuk melakukan layanan pada konsumen,“ papar Robiansyah mekanik dari AHASS Bintang.

Kontes yang rutin di gelar tiap tahun ini jadi salah satu tolak ukur kemampuan layanan mekanik dan service advisor.

“Tiap waktu konsumen semakin kritis dengan produk yang mereka beli. Lewat kontes ini kami berusaha menjaga kemampuan mekanik dan service advisor di 352 jaringan AHASS di bawah Wahana,” jelas Taufiqurrohman.(Otomotifnet.com)

Mekanik dan Service Advisor terbaik
Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA