Valentino Rossi Belum Sampaikan Simpati Buat Nicky Hayden Yang Pernah Bareng Di Tim Honda Sama Ducati

Kamis, 18 Mei 2017 | 19:35 WIB

Italia - Kecelakaan Nicky Hayden saat latihan sepeda ditabrak mobil di Misano, Italia (17/5) ternyata lokasi kejadiannya itu tak jauh dari tempat kelahiran Valentino Rossi, yaitu kota Urbino yang berjarak dari RImini, Misano sekitar 49 km sama dengan jarak Jakarta-Depok.

Nicky Hayden dan Valentino Rossi pernah menjadi rekan setim saat di Repsol Honda (2003) dan Ducati (2011-2012) dan kejadian menarik di Laguna Seca 2012 saat Nicky Hayden membonceng Valentino Rossi kembali ke paddock karena motornya mogok.

(BACA JUGA: Nicky Hayden Dirawat Intensif Di Rumah Sakit Cesena)

Akun twitter resmi Movistar Yamaha MotoGP di mana Valentino Rossi bernaung telah mengirimkan ungkapan simpati buat Nicky Hayden

Eh, ternyata Valentino Rossi belum menyampaikan ungkapan simpati atas kejadian yang menimpa Nicky Hayden menilik dari jejaring sosial yang beredar.

Weits..., jangan berburuk sangka dulu, mungkin Valentino Rossi sedang disibukkan menghadapi MotoGP Le Mans akhir pekan ini.

Lagipula, tim Valentino Rossi bernaung, Movistar Yamaha MotoGP, telah mengirimkan ungkapan simpati lewat akun twitter @YamahaMotoGP atas kejadian yang menimpa Nicky Hayden. (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA