Berikut Detail 10 Aksesori All New Yamaha V-Ixion, Keren Gak?

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:50 WIB

Jakarta - Peluncuran All New Vixion dan All New Vixion R di IIMS 2017 beberapa waktu lalu, juga diikuti dengan pengenalan Accessories Bolt On & Performace KIT sebagai obat pendongkrak tampilan sporti dan tingkat safety.

Untuk menjamin kualitasnya, aksesori ini di desain dan dibuat langsung oleh Unit Designer All New Vixion dan All New Vixion R dengan menggunakan bahan berkualitas Standard Japan Quality. Apa saja detailnya? Yuk simak. 

Middle Cowl (Rp 600.000)

Aksesori ini berkonsep Full Cowling Touring M/C  yang terbuat dari bahan plastik ABS. Pemasangannya langsung Plug & Play tanpa perlu modifikasi. Selain bikin tampilan motor jadi lebih sporti,  aksesori ini juga membuat All New V-Ixion/V-Ixion R lebih aerodinamis.

Engine Guard (Rp 300.000)

Aksesori ini berfungsi melindungi crankcase cover dari benturan/gesekan langsung ketika motor terjatuh. Berbahan jenis nylon plastic yang sangat keras dan kuat, sehingga aman ketika terjadi benturan yang biasanya berpotensi menimbulkan ceceran oli yang membahayakan pengguna jalan lain.

Tank Pad (Rp 110.000)

Dengan desain yang dirancang memiliki fungsi “anti scratch” ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank (terkena kepala sabuk/belt dsb) dan aksesori ini terbuat dari plastic PVC dengan motif carbon pattern.

Fuel Cap (Rp 100.000)

Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R dan pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporti.

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA