Ssst...Bulan Juni Suzuki GSX-R150 Akan Naik Harga Rp 2 Jutaan?

Kamis, 18 Mei 2017 | 16:20 WIB

Lombok - Masih pikir-pikir mau nebus Suzuki GSX-R150? Sebaiknya bersegeralah, karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengisyaratkan berakhirnya masa promo Mei ini. Benarkah kenaikan mencapai Rp 2 jutaan?

"Mungkin saja. Bisa juga  di bawah itu. Masih dihitung manajemen," terang Joseph Fernandez, Sales Manager PT SIS untuk Indonesia Timur, disela-sela Turing Suzuki GSX S150 Epic Ride, kerja bareng Motorplus, National Geographic dan Eiger Riding, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

(Baca juga: First Ride Kymco Racing King 150i, Akselerasi dan Handlingnya Jos!)

(Baca juga: Salah Banget Kalau ECU CBR250RR HRC Kejurnas Itu Sama Dengan Yang Dipakai Turun Di ARRC)

Antusias tinggi permintaan terhadap Suzuki GSX-R tak hanya di Pulau Jawa, namun juga Lombok dan Indonesia bagian Timur. Di Lombok harga GSX-S150 dilepas Rp. 26,1 juta dan GSX-R150 dihargai Rp. 30, 2 juta. Bandingkan dengan Jakarta yang Rp 23,9 juta dan Rp 27,9 juta.

Rencana kenaikan karena berakhirnya early bird price ini bakal berlaku nasional. Nah untuk mencegah terkena penyesuaian harga baru, Joseph menyarankan konsumen untuk memberi booking fee atau tanda jadi.

"Yang booking Mei masih pakai harga lama. Unit akan kami usahakan  cepat," tambahnya. Saat ini indent GSX-R berkisar 1 hingga 2 bulan.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA