Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa-bisanya Mitsubishi Tolak Konsumen Yang Berani DP XM Concept, Ini Alasannya

Harryt MR - Kamis, 18 Mei 2017 | 16:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan - Mitsubishi XM Concept cukup bikin penasaran, bahkan menurut Tonny Chandra Presiden Direktur PT. Sumatera Berlian Motors, sudah ada yang berani kasih DP (down payment) untuk XM Concept.

"Cukup banyak yang sudah berani kasih DP, walaupun model asli belum keluar."

"Kami tidak berani terima dulu sebelum produknya ada," ujar Tonny.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim prospect buyer hingga saat ini sudah lebih dari 5.000 konsumen secara nasional.

Jumlah tersebut hanya bersifat daftar konsumen yang tertarik meminang XM Concept yang berarti bukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) karena memang untuk pemesanan XM sendiri belum dibuka oleh MMKSI.

Ki-ka: Ilham Iranda Syaputra, Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI; Tonny Chandra, Presiden direktur PT Sumatera Berlian Motors; Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT MMKSI dan Henry Katio Presdir PT Sardana Indah Berlian Motors

Sementara di Sumatera Utara (Sumut), selain ditangani PT Sumatera Berlian Motors, ada juga PT Sardana Indah Berlian Motors. Bermodal dua main dealer tersebut, kontribusi penjualan wilayah Sumut sekitar 200-300 unit.

"Kami berdua (main dealer) penjualan lebih 200-300," sebutnya di sela-sela gelaran Pemeran Otomotif Medan (POM) yang berlangsung 17-21 Mei 2017.

Di sisi lain, Osamu Iwaba selaku Sales and Marketing Director PT MMKI menegaskan bahwa XM Concept bakal mengaspal di ajang GIIAS Agustus tahun ini.

Lantas sejauh mana pengembangan XM Concept saat ini?

"Saat ini kita masuk tahap testing dan starting dan mulai tes produksi di pabrik."

"XM Concept yakin menjadi 'game changer' di pasar Small MPV di tanah air," ungkap Iwaba, yang ditemui di POM 2017 (17/0). (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa