Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Johann Zarco Perpanjang Kontrak, Ada Tim Lain Yang Menyesal Batal Meminangnya Musim Lalu

Jumat, 19 Mei 2017 | 11:51 WIB

Le Mans - MotoGP tahun ini baru melangsungkan putaran kelima di sirkuit Le Mans, Prancis (21/5), akan tetapi bursa transfer pembalap sudah terasa manuvernya dan salah satu tim yang telah membikin panas bursa pembalap musim depan adalah Monster Yamaha Tech 3 yang secara resmi telah memperpanjang kontrak Johann Zarco hingga 2018.

Perpanjangan kontrak Johann Zarco ini tentu rada memukul tim pabrikan yang sempat mendekati juara dunia Moto2 (2015-2016) untuk bergabung, yaitu Team Ecstar Suzuki.

Secara head to head bila membandingkan Team Ecstar Suzuki dengan Monster Yamaha Tech 3 jelas pabrikan berlogo S harus mengakui Yamaha Tech 3.

"Senangnya bisa bertahan di MotoGP musim depan dan beruntung bisa bergabung dengan tim Tech 3 yang merupakan tim hebat dan saya akan memaksimalkan musim ini belajar sebanyak-banyaknya," ucap Johann Zarco (18/5).

Hingga 4 putaran MotoGP, Monster Yamaha Tech bertengger di 4 besar klasemen tim dengan total 64 poin sedangkan Team Ecstar Suzuki di posisi kedua paling buncit dengan total 16 poin.

Johann Zarco sendiri memuncaki klasemen pembalap kategori independen rider dan rookie of the year di mana pabrikan S punya pembalap debutan juga, yaitu Alex Rins

Jikalau pabrikan berlogo S jadi mengontrak Johann Zarco tahun lalu mungkin hasil bagus Zarco bisa mendongkrak Suzuki saat ini, siapa tahu. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa