Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Nicky Hayden Topik Utama Konferensi Pers GP Prancis

Jumat, 19 Mei 2017 | 13:39 WIB

Le Mans - MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans dimulai dengan konferensi pers yang berlangsung Kamis (18/5) dengan topik utama peduli Nicky Hayden yang mengalami kecelakaan parah ditabrak mobil saat latihan sepeda di Rimini, Italia (17/5).

Para pembalap yang hadir di konferensi pers antara lain; Valentino Rossi, Marc Márquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Johann Zarco dan Loris Baz.

Pada kesempatan itu Valentino Rossi sempat mengungkapkan simpati apa yang menimpa eks rekan setimnya, di Repsol Honda (2003) dan Ducati Team (2011-2012),  yang juga juara dunia sekaligus teman yang baik.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Ungkapkan Simpati Buat Nicky Hayden, Dia Ucapkan Ini...)

"Sempat nggak percaya apalagi saya mendapat info langsung dari dokter yang juga teman dekat saya soal kondisi yang menimpa Nicky Hayden."

"Kondisinya cukup serius dan perlu waktu untuk mengetahui seperti apa perkembangan kondisi Nicky ke depannya."

"Buat saya, Nicky Hayden itu pembalap berkat, seorang rival, juara dunia dan juga teman baik dan kami semua mendoakan Nicky yang terbaik," ujar Valentino Rossi. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa