Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebanyak 66 Tata Motors Dipesan, Tipe Ini Yang SPK Paling Banyak

Jumat, 19 Mei 2017 | 14:24 WIB

Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengungkapkan sepanjang event Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) di JiEXpo kemarin berhasil menangguk surat pesanan kendaraan (SPK) yang totalnya 66 unit.

Tata Motors Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX, dan Xenon XT Dcab 4x4 berkontribusi 70% dan sisanya dicapai oleh Ace EX, Tata Ultra dan LP713.

"Angka SPK yang kami capai menjadi bukti animo pasar kendaraan niaga Tata Motors amat bagus seiring membaiknya situasi ekonomi nasional."

"Tata Motor menjadi satu-satunya produsen kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017," ujar Pankai Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI lewat keterangan resmi (18/5).

Ditambahkan Pankaj Jain keikutsertaan Tata Motors di IIMS 2017 kemarin menjadi bukti komitmen TMDI terhadap segmen pasar kendaraan niaga (pick up, truk dan bus) di tanah air.

"TMDI menawarkan solusi bagi semua pihak baik itu pemerintah, pengusaha UKM dan perusahaan yang membutukan kendaraan niaga yang efisiesn dan berbiaya operasional yang paling efisien di kelasnya," imbuh Pankaj Jain.

Tak hanya mengantuni 66 SPK, tim penjualan mitra dealer TMDI mengoleksi input ratusan data pengunjung.

"Data yang berhasil kami koleksi itu menunjukkan ketertarikan pengunjung yang tinggi terhadap produk Tata Motors, terutama bus Tata LPT 407 dan LP 713 pungkas, Pankaj Jain. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa