Pabrik Wuling Motors Siap Produksi Kuartal Ke-3 Tahun Ini

Jumat, 19 Mei 2017 | 17:13 WIB

Jakarta - Pabrik PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di Cikarang, Jawa Barat semakin dekat untuk beroperasi, tepatnya kuartal III tahun ini,  dalam memproduksi mobil merek Wuling dengan telah rampungnya Supplier Park di lahan seluas 60 hektar.

Pabrik Wuling Motors ini terbagi dalam dua area, yaitu 30 hektar untuk produksi mobil sedangakan 30 hektar lagi sebagai supplier park, yaitu produksi komponen yang diperlukan dan memastikan kelancaran produksi kendaraan.

Supplier Park sudah menggandeng 15 pemasok komponen ternama yang akan diproduksi di area Supplier Park dan ke depannya PT SGMW Motor Indonesia akan menggandeng produsen komponen lokal turut serta memproduksi di Supplier Park yang sekaligus menjadi wujud komitmen Wuling untuk berkontribusi bagi industri otomotif di Indonesia.

Supplier Park yang terintegrasi dengan pabrik produksi Wuling Motors sudah menggandeng 15 pemasok komponen terkemuka dan juga menargetkan menggandeng produsen komponen lokal

"Supplier Park ini didirikan untuk mendukung proses produksi pabrik yang memadukan semua pemasok komponen dalam satu area."

"Harapan kamidapat memangkas waktu dan proses produksi serta membuat sistem produksi di pabrik Wuling ini lebih efektif dan efisien," kata Arif Pramadana selaku Direktur Senior Manufaktur Wuling Motors dari keterangan resmi PT SGMW Motors (19/5).

Pabrik Wuling Motors di Cikarang ditargetkan sudah memproduksi kendaraan di kuartal III tahun ini atau rentang September hingga Desember. (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA