Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Olimart Pertama Di Blitar Jadi Proyek Ekspansif Pertamina Lubricants

Jumat, 19 Mei 2017 | 20:05 WIB

Blitar - PT Pertamina Lubricants serius untuk urusan memperluas dan mengembangkan channel management pelumas Pertamina dengan meresmikan Olimart yang pertama kali hadir di wilayah Blitar (18/5) dengan nama Olimart Niaga Motor.

Olimart pertama di Blitar ini merupakan kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dengan pemilik bengke yang diresmikan dengan pemberian piagam yang ditandatangani Ricky Susanto selaku Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants yang diteruskan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Sigit Pranowo, VP Distribusi PT Pertamina Lubricants.

Bengkel Olimart menjadi ujung tombak penjualan pelumas Pertamina untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Keuntungan dari kemitraan tersebut membuat pemilik bengkel mendapatkan branding, permodalan, pemasaran serta sistem reward yang terarah dari Pertamina.

Program ekspansi PT Pertamina Lubricants seperti peresmian Olimart Blitar itu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina tersedia di manapun.

"Olimart Niaga Motor merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet ke-25 untuk wilayah Surabaya."

"Kami yakin keberadaan Olimart ini semakin mendekatkan diri pelumas Pertamina dengan dengan konsumen Indonesia dan Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina."

"Kami berharap ke depanakan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” ujar Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa