Akhirnya, Sosok Produksi Mitsubishi XM Concept Tertangkap Kamera dengan Jelas di Jepang!

Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:31 WIB

Jepang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghebohkan masyrakat Indonesia dengan menghadirkan XM Concept, sosok konsep dari apa yang nantinya akan jadi MPV dengan bentuk crossover untuk senjata utama brand Tiga Berlian tersebut di Indonesia.

Nah bila sebelumnya beberapa kali spy shot versi produksinya tertangkap kamera dengan kamuflase di jalanan Indonesia, hari ini akhirnya wujud mass production dari XM Concept tertangkap jelas oleh lensa kamera di Jepang!

Ya, memang masih menggunakan kamuflase seperti di Indonesia, namun jelasnya gambar di atas tentu bisa memberi sedikit gambaran soal bagaimana nantinya calon pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio tersebut.

Dari depan, tampang dengan gril signature Dynamic Shield tampak jelas, dimana gril berbentuk X besar menyambungkan lampu depan yang pipih dan foglamp-nya. Bisa dipastikan, tampang versi produksi XM Concept nanti akan mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport atau paling tidak Eclipse Cross anyar.

Makin tampak seperti MPV ya dari sudut ini? Tidak seperti concept-nya yang ke-crossover-an

Sedangkan di samping, handel pintu model tarik menyamping tampak jadi yang dipilihnya. Uniknya, lis jendela dari depan ke belakang terlihat sudutnya naik drastis, menyiratkan penumpang depan akan mendapatkan pandangan keluar yang cukup lega sedangkan di belakang sedikit clausterphobic.

Sayangnya, kamuflase bagian belakang terlalu masif untuk menyiratkan apa-apa dari bentuknya.

Jadi, siapa yang juga menunggu hadirnya MPV andalan Mitsubishi ini? GIIAS, mungkin?

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA