Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Sosok Produksi Mitsubishi XM Concept Tertangkap Kamera dengan Jelas di Jepang!

Fransiscus Rosano - Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghebohkan masyrakat Indonesia dengan menghadirkan XM Concept, sosok konsep dari apa yang nantinya akan jadi MPV dengan bentuk crossover untuk senjata utama brand Tiga Berlian tersebut di Indonesia.

Nah bila sebelumnya beberapa kali spy shot versi produksinya tertangkap kamera dengan kamuflase di jalanan Indonesia, hari ini akhirnya wujud mass production dari XM Concept tertangkap jelas oleh lensa kamera di Jepang!

Ya, memang masih menggunakan kamuflase seperti di Indonesia, namun jelasnya gambar di atas tentu bisa memberi sedikit gambaran soal bagaimana nantinya calon pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio tersebut.

Dari depan, tampang dengan gril signature Dynamic Shield tampak jelas, dimana gril berbentuk X besar menyambungkan lampu depan yang pipih dan foglamp-nya. Bisa dipastikan, tampang versi produksi XM Concept nanti akan mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport atau paling tidak Eclipse Cross anyar.

Makin tampak seperti MPV ya dari sudut ini? Tidak seperti concept-nya yang ke-crossover-an

Sedangkan di samping, handel pintu model tarik menyamping tampak jadi yang dipilihnya. Uniknya, lis jendela dari depan ke belakang terlihat sudutnya naik drastis, menyiratkan penumpang depan akan mendapatkan pandangan keluar yang cukup lega sedangkan di belakang sedikit clausterphobic.

Sayangnya, kamuflase bagian belakang terlalu masif untuk menyiratkan apa-apa dari bentuknya.

Jadi, siapa yang juga menunggu hadirnya MPV andalan Mitsubishi ini? GIIAS, mungkin?

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa