Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaya Custom Low Rider Honda CMX500 Rebel Ternyata Banyak Disukai Bikers Seperti Ini

Minggu, 21 Mei 2017 | 15:16 WIB

Jakarta - Punya konsep bergaya custom dengan posisi berkendara ala low rider, Honda CMX500 Rebel ternyata laris manis. Seperti diberitakan sebelumnya, untuk memiliki moge ini konsumen harus inden bahkan antriannya sampai 3 bulan.

Lalu siapa yang berminat memiliki motor ini? "Pembeli motor ini di jaringan Big Wing, sebagian besar memang pria dewasa, dengan range usia 40 tahun ke atas," ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda, Main Dealer Honda Area Jakarta - Tangerang, di Jakarta, Minggu (21/5).

Selain banyak dipesan konsumen berusia matang, umumnya pembeli CMX500 Rebel ini adalah konsumen baru. Dalam artian, sebelumnya tidak pernah memiliki motor gede.

(Baca juga: Ini Komentar Ayah Nicky Hayden Terhadap Berita Palsu Anaknya Meninggal Dunia)
(Baca juga: Siapa Tuh Yang Sedang Mencoba Mitsubishi XM Concept Versi Produksi?)

"Bisa disimpulkan 80 persen konsumen Rebel adalah baru. 70 persen pemesan ada di Jakarta. Sisanya di Bekasi, Tangerang, dan Depok," sahut Chris Salmon, Wahana Honda Big Bike Manager.

Soal pilihan warna, CMX500 Rebel yang paling laris dipesan adalah varian Matte Armored Silver.

"60 persen konsumen memilih warna ini," pungkas Chris seraya menyebutkan jika 80 persen konsumen Rebel membeli secara cash/tunai.

Honda CMX500 Rebel dipasarkan dengan harga Rp. 147.387.500 juta OTR Jakarta, dengan piliihan warna Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black.

Model ini bisa didapatkan di 10 jaringan dealer Honda Big Wing.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa