Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Pembonceng Honda CMX500 Rebel Tidak Bisa Diduduki Sembarang Orang, Ini Batas Bobotnya

Minggu, 21 Mei 2017 | 22:59 WIB

Jakarta - Honda CMX500 Rebel yang dijual di Indonesia memang memiliki keunikan, tersendiri karena disediakan opsi aksesori berupa jok tambahan untuk boncenger.

"Astra Honda Motor memandang karakteristik bikers Indonesia suka boncengan. Jadi disediakan opsi ini," ujar Ario, Head of Marketing Wahana, di Jakarta, Minggu (21/5).

Tapi bagi calon boncenger enggak boleh asal duduk, nih. Ada batas bobot yang sanggup ditoleransi jok eksternal yang hanya menempel di atas braket sepatbor, bukan pada subframe atau rangka belakang.

(Baca juga: Andi Gilang Cedera Patah Tulang Tangan Akibat Kecelakaan di CEV Moto3 Perancis)
(Baca juga: Nissan Serena Unggul di Segmennya, NMI Akan Lebih Agresif)

"Berat maksimal pembonceng yang disarankan adalah 75 kg. Kalo di atas itu, sebaiknya jangan deh," jelas Chris Salmon, Wahana Honda Big Bike Manager.

Nah, bagi pengguna CMX500 Rebel perhatikan hal ini ya. Jangan sampai rangka motor jadi korban karena enggak sanggup menahan beban boncenger. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa