Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap, Inden Online Yamaha XMAX Dibuka Besok!

Selasa, 23 Mei 2017 | 16:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sejak launching perdana di gelaran IMOS 2016, November lalu, Yamaha XMAX memang belum tersedia untuk format pemesanan secara online.

Skutik gambot berkapasitas 250 cc ini hanya bisa dibeli konsumen melalui inden offline pada dua ajang pameran otomotif Indonesia terakhir, termasuk IIMS.

Karena dua pameran otomotif ini hanya berlangsung di kota Jakarta, maka tak heran para pemesan XMAX hanya berasal dari wilayah sekitar Jabodetabek saja.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun berusaha menjangkau peminat XMAX dari luar daerah dengan membuka inden online pada 24 Mei 2017.

(Baca juga: Honda Siap Luncurkan Motor Trail 150 cc, Basis Mesinnya Pakai Ini)

(Baca juga: Parking Bay Disiapkan di Tol Jakarta-Cikampek dan Palimanan-Kanci)

Inden online Yamaha XMAX dibuka untuk jangkau konsumen lebih luas

"Kita tentunya ingin memfasilitasi para peminat XMAX di luar daerah yang belum punya akses memesan XMAX," tutur M.Abidin, GM Aftersales Division PT YIMM.

Meski pria ramah ini tidak menyebut waktu pasti kapan dilaksanakannya inden online XMAX, sejumlah kanal sosial media Yamaha sudah membocorkannya perlahan.

Seperti di fanpage facebook Yamaha, sudah diposting sebuah poster XMAX lengkap dengan caption "Nantikan Kejutan Ekslusif Dari Yamaha 1 Hari Lagi".

Bagaimana prosedur inden online-nya? sang admin fanpage Yamaha masih menahan informasi ini sembari menyarankan agar terus simak time line facebook Yamaha.

Waduh, siap-siap pantengin facebook Yamaha deh bagi Anda yang berminat inden online big skutik berharga Rp 55 juta OTR Jakarta ini.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa