Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renderan Kawasaki Ninja 250 Facelift Oleh Young Machine, Pakai Lampu LED dan Suspensi Upside Down

Rabu, 24 Mei 2017 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Majalah otomotif ternama asal Jepang, Young Machine, kembali membuat rekaan digital dari calon Kawasaki Ninja 250 FI generasi terbaru.

Jika pada sketsa rendering sebelumnya Young Machine cenderung membuat gambar yang masih kasar, kini rendering Ninja 250 facelift yang dibuat cukup halus. 

Dari sektor fascia, calon Ninja 250 baru ini tetap mempertahankah wajah agresif. Bedanya, kini bentuk headlight lebih sipit dan sudah mengaplikasi lampu LED.

(Baca juga: Tim Honda Tetap Balapan, Meskipun Sedang Berduka Atas Meninggalnya Nicky Hayden)

(Baca juga: Langsung dari Yogyakarta, Tes Toyota New Agya Yang Kini Berbeda)

Selain itu, ada semacam lubang pada kedua sisi ujung muka, serta winglet pada bagian bawah headlight. Barangkali agar Ninja 250 facelift ini lebih aerodinamis.

Di samping bentuk wajah yang berubah, Ninja 250 facelift juga digambarkan bakal mengusung suspensi upside down dengan warna gold yang mewah.

Melengkapi kesan mewahnya, diaplikasikan juga rem cakram ganda untuk mengehentikan laju ban depan yang juga punya profil premium.

Dengan hadirnya rendering ini, apakah Kawasaki Ninja 250 FI facelift akan meluncur dalam waktu yang dekat? Kita tunggu saja kelanjutannya.(Otomotifnet.com)

Rendering calon Kawasaki Ninja 250 facelift oleh Young Machine

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa