Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Ramadan, Beli Piaggio dan Vespa Sekarang Bisa Hemat Sampai Rp 4 Juta

Sabtu, 3 Juni 2017 | 02:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Sambut bulan suci Ramadan, Piaggio Indonesia umbar promo bagi para calon konsumen dan konsumen loyal Piaggio dan Vespa. Lewat program bertajuk 'Berkah Ramadan', promo ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2017, di seluruh penyalur resmi Piaggio-Vespa di Indonesia.

“Piaggio Indonesia menyambut keberkahan bulan Ramadan 1438 H dengan promo khusus. Program ini memudahkan konsumen yang ingin memiliki skuter dengan teknologi terbaru dan desain khas Italia, serta aksesoris resmi dan suku cadang asli Piaggio dan Vespa, dengan penawaran khusus selama bulan Ramadan,” terang Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Sebagai informasi, promo ini berupa potongan harga untuk produk-produk Piaggio dan Vespa pilihan. Promo ini menawarkan harga khusus, yang bisa menghemat hingga Rp 4 juta untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS.

Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS sendiri merupakan skuter matik berkapasitas mesin 155cc. Sudah dilengkapi fitur keamanan ABS (Anti-lock Braking System), dan teknologi mesin terbaru i-get (Italian Green Experience Technology), yang diklaim lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

(Baca juga: Sekarang Eranya VVA, All New Yamaha R15 Unggul Performa dan Efisiensi di Semua Putaran Mesin)
(Baca juga: Hasil Tes Dyno All New Yamaha R15, Torsi Flat Yang Bikin Tarikan Ngisi Terus!)

Tak hanya untuk Piaggio, promo ini juga berlaku untuk Vespa. Setiap pembelian unit Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super, konsumen langsung mendapatkan penawaran khusus hingga hemat sampai Rp 2,8 juta.

Selain potongan harga untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa, promo juga menawarkan harga khusus untuk part aksesori resmi Vespa. Para pecinta Vespa dapat memiliki Vespa Genuine Helmet seharga Rp 800.000 yang tersedia dalam 8 pilihan motif dan warna termasuk; Italian Flag, Rosso Dragon, Montebianco, Grigio Titanio, Verde Muschio, Rosso Mat, Grigio Seta, dan Nero Vulcano Matt.

Tidak ketinggalan juga, aksesoris Goggle Vespa resmi, yang  tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black dengan harga Rp1.000.000.

Nah, bagi para penguna setia skuter Piaggio dan Vespa, program Berkah Ramadan bersama Piaggio Indonesia juga memberikan potongan harga pembelian suku cadang asli sebesar 10%. Wah, lumayan tuh.(Otomotifnet.com)

Program Berkah Ramadan Piaggio-Vespa

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa