Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma 120 Unit, Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition Pakai Pelek Baru dan ABS

Dimas Pradopo - Senin, 5 Juni 2017 | 08:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Thailand - Vespa di Thailand baru saja merilis Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition (1/6). Varian terbatas yang hanya dipasarkan 120 unit saja di Negeri Gajah Putih ini dijual 123.900 Bath atau setara dengan Rp 48,3 jutaan.

Salah satu perbedaan dari Vespa Primavera 150 Limited Edition Arcobaleno ini dengan varian reguler adalah warna birunya yang kalem. Mereka menyebutnya Pastello Azzurro.

Perbedaan lain, ada plakat kecil yang menegaskan jika ini adalah varian limited edition dengan latar tulisan bergambar warna pelangi.

Satu hal yang menarik lainnya adalah peleknya, Primavera ini tak lagi pakai pelek ring 10 inci seperti yang dipasarkan di Indonesia tapi sudah berdiameter 12 inci.

Bedanya dari Vespa Sprint, pelek 12 inci yang dipakai pada Primavera memiliki desain palang yang lebih smooth. Palang lima dengan lubang di tengahnya membuat bentuknya mirip bunga yang mekar.

Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition

Sedang remnya, sudah pakai antilock brake system (ABS) 1 channel karena hanya rem depan saja yang ABS. Untuk belakang masih pakai teromol.

Sedang mesinnya, dipastikan tidak ada yang berbeda. Mengusung teknologi 4-tak, 3-klep berkapasitas 154,8 cc. Mesin menghasilkan tenaga maksimum 12,7 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm di 6.500.

Masuk Indonesia juga atau enggak ya? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa