Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Windshield MRA Yang Bisa Bikin GSX-R150 Kamu Makin Kece Sudah Tersedia, Ada Tiga Warna

Antonius Yuliyanto - Selasa, 6 Juni 2017 | 09:52 WIB

Jakarta - Mau bikin penampilan Suzuki GSX-R150 makin kece? Nih salah satunya dengan aplikasi windshield MRA. Apa sebabnya?

Pertama windshield MRA buat GSX-R150 ini bentuknya lebih jenong dari bawaan motor, jadi tampak makin gembung. Hasilnya saat rider merunduk embusan angin akan lebih terbuang ke atas. Lebih aerodinamis!

Yang kedua, windshield MRA untuk GSX-R150 ini tersedia dalam 3 warna, "Ada yang clear, smoke dan dark," terang Kelly Nugroho, dari Suzuki Aria Putra, Ciputat yang memasarkan produk ini. Jadi bisa disesuaikan dengan selera dan warna motor.

Keunggulan ketiga menurut Kelly windshield MRA untuk GSX-R150 ini terletak pada kekuatannya, yang mana diklaim antipecah. "Ditekan tidak akan pecah," terangnya sambil kasih video waktu mengetes dengan ditekan sampai rata.

Kalau tertarik siapkan deh uang Rp 1,2 juta! (Otomotifnet.com)

Suzuki Aria Putra: 0821-3453-6666

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa