Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Udah Gak Jaman Pake Spidol, Warnai Merek Ban Motor Sekarang Tinggal Tempel Tire Stix

Jumat, 9 Juni 2017 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebelumnya merk pada dinding ban bisa diwarnai menggunakan spidol khusus ban atau tire marker, selain tampil beda juga membuat merk ban lebih terekspos apalagi kalau yang dipakai merupkan merk ban branded.

Kali ini sudah berkembang tidak lagi menggunakan spidol tetapi seperti emblem namun berbahan karet yang dengan merk Tire Stix, salah satu yang sudah menjajahkannya adalah Seventeen Garage.

Pilihan merk ban juga beragam bisa disesuikan dengan ban yang kalian pakai, "Tersedia merk Pirelli, Metzeler, Michelin, Mitas, dan Bridgestone," ujar Bambang Sembodo dari Seventeen Garage.

Dalam satu kotak Tire Stix kalian akan mendapatkan lem, kemudian pembersih dan juga 8 Tire Stix, "Biasanya satu sisi dinding ban hanya ditempel 1 stiker saja, jadi sisanya bisa untuk cadangan. Kalau satu dinding ban ingin dipasang 2 Tire Stix juga tidak masalah.

Tire Stix ini bisa dipakai semua ukuran ban harganya Rp 300 ribu berikut pasang," lanjut Dodo sapaannya.

Jika berminat bisa langsung meluncur ke Seventeen Garage yang berada di bilangan Grand Galaxy, Bekasi atau hubungi di nomor 021 - 82732678. (Fariz / Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa