Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tipe Tertinggi Wuling Confero S Paling Diminati Pengunjung Jakarta Fair 2017

Harryt MR - Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:05 WIB

Jakarta - Dua varian Wuling Confero S yang dipajang di Jakarta Fair 2017, tipe tertinggi Wuling Confero S paling diminati pengunjung Jakarta Fair 2017.

Terlihat kerumunan pengunjung cukup antusias melihat detail Wuling Confero S. Mulai eksterior hingga seluruh bagian interior. 

Bahkan pengunjung juga tak segan memukul-mukul bodinya. "Bunyinya padat, kelihatannya kontruksi bodinya kokoh tak seperti mobil-mobil dikelas LMPV lainnya," ucap Adi, warga Tangerang yang ditemui OTOMOTIFNET (10/6).

Aspek eksterior, tampilan depan Wuling Confero S diperkuat headlamp proyektor disertai DRL (Daytime Running Light). Ditambah aksen grill yang terlihat cukup gagah.

Bagian atas juga telah dibekali roof rail yang bisa dimanfaatkan untuk instalasi roof box.

Beralih ke buritan, Wuling Confero S juga terlihat elegan dengan balutan lampu belakang yang dinamis.

Melongok interior, jok fabric terlihat punya finishing yang oke. Lalu bagian dashboard, disematkan jam analog yang terpatri di dalam dashboard layaknya sebuah sedan mewah Eropa.

Tak lupa bagian MID yang punya desain cukup mewah dikelasnya. Bahkan sejumlah sensor juga tersedia, diantaranya sensor tekanan angin ban, sensor seatbelt serta pintu dan dilengkapi kamera mundur di head unit LED 8 inci.

"Interiornya oke punya nih, sekelas sedan. Saya suka desain dashboardnya yang dilengkapi jam. Serta tiap kursi ada colokan USB untuk charge handphone," ujar Sita, pengunjung asal Depok.

Wuling Confero S dibanderol Rp 130 juta - Rp 165 juta. Peluncuran resminya bakal digelar di ajang GIIAS, Agustus tahun ini. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa