Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Komentar Terhadap Wuling Confero S, Nomor 3 Bikin 'Ngakak'

Toncil - Minggu, 11 Juni 2017 | 11:56 WIB
Pengunjung booth Wuling banyak yang menanyakan unit test drive
MAS
Pengunjung booth Wuling banyak yang menanyakan unit test drive

Otomotifnet.com - Sebagai salah satu pemain baru di kancah industri otomotif nasional, Wuling Motors mampu menyita perhatian dengan meluncurkan Wuling Confero S. Penampilan perdananya hadir di ajang Jakarta Fair 2017.

Nah, seperti apa ya komentar para pengunjung Jakarta Fair 2017 soal LMPV yang rencananya dibanderol Rp 130 juta - Rp 165 juta ini? Berikut rangkumannya:

1. Adi, asal Tangerang mengatakan bahwa dari sisi eksterior mobil ini cukup menarik. Membandingkan dengan merek-merek asal Jepang, Adi mengatakan bodi mobil tersebut cukup berbeda dari mobil lain. "Bunyinya padat, kelihatannya kontruksi bodinya kokoh tak seperti mobil-mobil dikelas LMPV lainnya," ucap Adi.

2. Sita pengunjung asal Depok mengaku interiornya bagus. "Interiornya sekelas sedan, saya suka desain dashboardnya yang dilengkapi jam. Serta tiap kursi ada colokan USB untuk charge handphone," ujarnya. 

3. "Ini mobil Mitsubishi terbaru ya mas?," kata Bambang, pengunjung yang bertanya kepada Sales Wuling Motors yang berjaga. Dirinya salah terka melihat sosok Wuling Confero S, yang menganggap Mitsubishi XM Concept.

4. Tak sedikit pengunjung yang tertarik dengan menanyakan unit test drive. "Saya penasaran, kalau ada unit test drive-nya saya mau coba. Kalau dilihat dari spesifikasinya, value mobil ini cukup oke dengan harga yang terjangkau," bilang Agung, pengunjung asal Jakpus.

5. "Bagaimana layanan purna jualnya? Bengkelnya dimana?" tanya Febry, pengunjung asal Jakbar yang terlihat cukup antusias menelisik Wuling Confero S.⁠⁠⁠⁠ (Otomotifnet.com/Harryt, MAS)

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa