Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Sprint 150 3V i.e Kecanduan Modifikasi Street Racing

Sabtu, 17 Juni 2017 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Namanya kecanduan pasti gak bisa lepas dan mau lagi.. mau lagi..

Untungnya, Muhammad Aditya Sukardi bukan kecanduan narkoba, tapi kecanduan modifikasi bergaya street racing di Vespa Sprint 150 3V kesayangannya. Bagus deh, masih positif!

Saking kecanduannya, ia bahkan sampai empat kali gonta-ganti merek knalpot, gileee... “Pertama knalpot gue ganti Pro Speed, kedua gue custom buatan Seventeen Garage, ketiga gue ganti Akrapovic tapi menurut gue masih kurang,” curhatnya. 

“Kebetulan di Seventeen Garage ada Remus Hexagonal Stainless, langsung aja gue sikat dan ternyata punya performa yang mantap,” bukanya. Ganti knalpot doang belom cukup dong!

“Menurut gue ganti knalpot saja masih kurang, akhirnya coba utak-atik lagi dengan ubahan CVT full upgrade dan porting polish,” lanjut Adit sapaannya.

Masih kurang juga? Mau lagi! Adit akhirnya lakukan bore up. “Gue bore up 200 cc, camshaft custom dan klep besar.

Di sini gue baru merasa puas dengan tenaganya yang sekarang, 14,78 dk,” ujarnya senang.

No caption
No credit
No caption

Racing Look Juga Bro!

Puas dengan mesin, candunya lanjut ke bagian penunjang penampilan agar tidak kalah dengan mesin yang bertenaga, “Iya nih, biar beda langsung repaint di Seven Stars Bodyworks di daerah Cibubur. Warna favorit dipilih yaitu candy blue,” ucap Adit yang baru lulus SMA ini.

Mengentalkan kesan racing beberapa part dibalut carbon kevlar lalu bikin setang lebih merunduk alias drop head serta mengganti sepatbor depan dengan skelly yang lebih mungil.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa