Ups, Ada Shell-Astra Motoquick di Alfamart, Layanan Cepat Saji Untuk Ganti Oli, Ban dan Aki Motor

Senin, 19 Juni 2017 | 11:23 WIB

Jakarta - Gerai layanan cepat untuk sepeda motor kian beragam, selain bengkel resmi hingga outlet penjualan khusus komponen tertentu, kini muncul lagi yang baru. Namanya Shell-Astra Motoquick.

Booth kecil berwarna kuning ini ternyata melayani pengecekan dan penggantian beberapa komponen sekaligus, ada oli, ban dan aki.

Lokasinya mudah ditemui karena ada di pelataran gerai mini market Alfamart. Beberapa yang OTOMOTIF pergoki, lokasinya ada di Ciledug, Tangsel dan di Jl Panjang, Kebon Jeruk, Jakbar.

Produk yang ditawarkan di dalamnya ternyata didistribusikan oleh PT Astra Otoparts (AOP).  Untuk oli ada Shell, sedang ban ada Aspira Premio dan Pirelli, untuk aki GS Astra jadi andalan.

Karena spesialis pada tiga komponen tadi, maka proses pemasangan juga pengecekan bisa dilakukan dengan cepat. Perlengkapannya pun bak bengkel modern. Pasang ban misalnya, ada mesin otomatis lengkap dengan nitrogen untuk isi anginnya.

Ketika dikonfirmasi pada narasumber dari PT Astra Otoparts (AOP), menurutnya jaringan penjualan ini memang akan diperbanyak jumlahnya.

"Tunggu ya, nanti kita akan undang untuk peresmiannya," beber narasumber AOP yang belum mau memberikan banyak informasi sebelum launching resmi.

Meski begitu, konsumen yang mau menikmati fasilitasnya, sudah bisa dilayani. Mau coba? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA