Bersama Kepolisian, BCC Banyumas Bagikan Takjil Gratis

Senin, 19 Juni 2017 | 14:28 WIB

PURWOKERTO - Beragam kegiatan bernilai positif terus diadakan Black Car Community (BCC) Banyumas. Kali ini, masih dalam momen Ramadan, komunitas tersebut kembali mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil.

Menggandeng Polres Banyumas, BCC Banyumas bersama-sama membagi 1500 takjil di dua lokasi, Minggu (18/6).

"Kami berbagi untuk sesama saudara. Terutama bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa," ujar Ketua BCC Chapter Banyumas, Johanes Biantara.

Dua lokasi tersebut yakni di  Alun-Alun Purwokerto, dan sekitar Purwokerto City walk (PCW). 

Johanes atau yang akrab disapa Pak Yo ini mengatakan, BCC Banyumas juga turut menggandeng Polsek Purwokerto Timur dan Utara dalam pelaksanaan acara.

"Secara bersama kami membagi 1.500 kupon sesuai nasi dus yang disediakan. Pembagiannya 750 untuk wilayah Purwokerto Timur dan 750 untuk Purwokerto Utara. Sasaran kami tentu warga  yang membutuhkan," katanya.

Anggota Black Car Community (BCC) yang ikut serta dalam kegiatan ngabuburit bersama

Saat kegiatan berlangsung, Kapolres Banyumas, AKBP Azis Andriansyah SH SIK MHum dan Kapolsek Purwokerto Utara, Kompol Aloysius Umbu Tellu juga turut partisipasi. 

"BCC sudah menjadi rekan Polres Banyumas.  Ini  acara bagi takjil yang rutin diadakan setiap tahun. Sudah sembilan tahun rutin. Selain bagi takjik, banyak pula kegiatan positif lain," tutur Azis.

Polres Banyumas tentu mendukung berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan BCC Banyumas tersebut. 

Editor : toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA