Serunya Ngabuburit Bareng Jakarta Max Owners, Lepas Turing XMAX dan Undang Puluhan Anak Yatim

Senin, 19 Juni 2017 | 18:57 WIB

Jakarta - Berlokasi di Plaza Kenari Mas, Jl. Kramat Raya Jakpus, Minggu 17 Juni lalu, Jakarta Max Owners (JMO) bekerjasama dengan Manajemen Plaza Kenari Mas mengadakan silaturahmi Ramadhan & Bakti Sosial untuk anak-anak Yatim Piatu.

Acara yang dimulai dengan konvoi berkeliling lokasi dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian takjil bagi pengendara yang lewat didepan lokasi acara.

(BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya?)

(BACA JUGA : Diskon Rp 50 Juta, Yamaha YZF-R6 Laris Manis di Jakarta Fair 2017)

Ngabuburit Jakarta Max Owner

Kemeriahan acara ini di lanjutkan dengan sambutan Ririn mewakili manajemen Plaza Kenari Mas, dan sambutan Ketum JMO Wahyu Widodo yang dihadiri 100 karyawan  Plaza Kenari Mas, 50 anak yatim piatu dan perwakilan member JMO sebanyak 115 orang.

Acara marawis dan tausiah menjadi pembuka silaturahmi ini, dilanjutkan berbuka puasa, santunan yatim piatu dan shalat berjamaah. 

Tak lupa komunitas Yamaha NMAX pertama di Indonesia ini juga mengadakan seremonial keberangkata salah satu member yang akan berangkat turing ke Aceh dengan menggunakan Yamaha XMAX.

Acara ditutup dengan kopdar di lobby dengan kemeriahan games, perayaan ultah member JMO, perkenalan member baru dan pembagian door prize. (Sigit / Otomotifnet.com)

Ngabuburit Jakarta Max Owner

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA