Begini Bukber TOSCA Untuk Pertama Kalinya, Berbagi Dengan Anak Yatim

Senin, 19 Juni 2017 | 21:35 WIB

Jakarta - Komunitas pengguna Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menggelar buka puasa bersama berkolaborasi dengan Auto2000 Krida Cilandak, Jakarta Selatan (18/6).

Acara buka puasa bersama ini diklaim TOSCA merupakan pertama kalinya diadakan untuk mempererat tali persaudaraan antar member TOSCA.

Adapun tema yang diusung pada kegiatan buka puasa bersama TOSCA dan Auto2000 Krida Cilandak adalah "Berbagi dan Bersilaturahmi di Bulan Berkah Untuk Penggalangan Dana Anak Yatim."

Pemilik Sienta yang tergabung dalam TOSCA mengadakan buka puasa bersama untuk lebih mengenal antara membernya

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari bapak Jenal yang merupakan perwakilan Auto2000 Krida Cilandak yang kemudian dilanjutkan sambutan dari Indra Cahyadi selaku Ketua Umum TOSCA.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kami mengajak para member TOSCA terus menjalin dan mempererat ikatan silaturahmi antara satu member dengan member lainnya."

"Kami juga mengajak member TOSCA menyisihkan sebagian rizkinya untuk mereka yang lebih membutuhkannya," kata Indra Cahyadi.

Anggota TOSCA mengumpulkan donasi yang hasil pengumpulannya diserahkan ke pihak panti asuhan YAPENDA

Hasil donasi yang terkumpul, langsung disalurkan dan diserahkan langsung ke panti asuhan Yayasan Pendidikan Islam Ad Dakhlan (YAPENDA) yang diterima oleh ibu Amelia selaku perwakilan dari panti asuhan YAPENDA.

Pada acara ini juga diadakan coaching clinic terkait tips berkendara yang aman menghadapi mudik lebaran yang materinya disuguhkan Rudi Ganefia selaku kepala bengekel Auto2000 Krida Cilandak.

Acara bukber pun ditutup dengan pembagian doorprize untuk member TOSCA yang hadir di acara bukber ini. (otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA