Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Centenario Mendarat di Amerika Tanpa Atap

otomotifnet.com - Senin, 26 Juni 2017 | 23:59 WIB

Jakarta – Bagi anda yang sudah menonton film Transformers The Last Knight, pasti sudah dibuat terpesona oleh mobil ini. Yup, mobil yang dimaksud adalah Lamborghini Centenario.

Jika Lamborghini Centenario dengan atap tertutup saja sudah mampu mempesona, kami jamin bahwa anda akan makin terpesona jika melihat versi roadster-nya yang tanpa atap.

Versi roadster dari Centenario tidaklah dalam bentuk sebuah sketsa, melainkan sudah menjadi kenyataan dan unit pertamanya sudah sampai di Amerika Serikat, tepatnya di Beverly Hills, California.

Diulas dari laman automobilemag.com, jantung pacu Lamborghini Centenario Roadster menggunakan unit yang sama dengan versi coupe-nya.

Mesin yang digunakan adalah naturally aspirated V12 berkapasitas 6.200 cc yang memiliki output tenaga sebesar 759 dk dan torsi 690 Nm.

Dengan mesin tersebut, tidak aneh rasanya jika Lamborghini Centenario mampu mencapai top speed di atas 350 km/jam, dan menuntaskan 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik.

Kendati lebih lambat 0,1 detik dari versi coupe-nya, tapi catatan ini tetap terbilang luar biasa.

Jika ada konsumen yang ingin meminang Lamborghini Centenario, maka mereka diberikan kebebasan untuk menentukan sendiri warna, ukuran ban dan pelek, material interior dan motif jahitan di kabin.

Tersedia juga Lamborghini Centenario limited edition sebanyak 20 unit yang eksterior-nya dilaburi warna karbon kombinasi kuning, pelek berwarna silver dengan rem kaliper berkelir hitam, penggunaan jok kulit nero ade dan alcantara, serta garis jahitan berwarna kuning di kabinnya.

Mau tau berapa uang yang dibutuhkan untuk memboyong Lamborghini Centenario Roadster limited edition ke garasi rumah anda?

Nominalnya adalah sebesar 2,2 juta USD (sekitar Rp 29,295 miliar rupiah). (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa