Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Modifikasi Toyota Avanza Juara Kontes Modifikasi MBtech Medan 2017

Rendy Surya - Senin, 17 Juli 2017 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan - Tiga pemenang telah terpilih dari sekitar 20 mobil modifikasi yang mengikuti ajang penghargaan MBtech Awards di acara IAM MBtech Medan 15-16 Juli kemarin.

Ajang ini mencari mobil modifikasi terbaik di sisi interior, serta menggunakan produk pelapis kulit sintetis MBtech sebagai bahannya.

Juara 1 dimenangkan oleh Toyota Avanza milik Arawin Syafrizal Nasution. Avanza ini raih poin tinggi lantaran raih poin tinggi di banyak hal, termasuk totalitas aplikasi bahan, kreativitas, kebersihan serta kualitas pengerjaan.

No caption
No credit
No caption

Walau konsep eksteriornya lebih 'meriah' dengan paduan airbrush model anime, namun interiornya mencuri perhatian tim juri dari MBtech.

Ubahan interior Avanza ini konsep interior elegant vip. "Saya pakai konsep jok mobil motif sofa dengan busa tebal, ini hasil diskusi bareng istri," jelas Arawin.

No caption
No credit
No caption

Pengerjaan interior dilakukan bertahap, mulai jok, berlanjut ke doortrim, dasbor hingga audio.

"Dikerjakan tidak di bengkel interior, tapi memanggil freelance seatmaker untuk mengerjakan di rumah," kata pria kelahiran 25 tahun yang lalu ini.

No caption
No credit
No caption


Juara 1 (tengah) Arawin (Toyota Avanza), juara 2 (kanan) Alfi (Toyoa Yaris), juara 3 (kiri) Aidil Putra (Honda Genio)

Model sofa dengan mini bar ini memang sudah tren modifikasi lama. Namun begitu totalitas, kebersihan serta tingkat kerapian yang bikin Avanza ini curi poin.

Untuk pengerjaan interior dan audio sendiri, Arawin sudah habis total sekitar Rp 13 jutaan. "Saya cukup puas dengan konsep interior, lebih nyaman dan kesan mewah, istri pun suka," ujarnya yang menggunakan bahan MBtech Camaro. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa