Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow Helm AGV Valentino Rossi Edisi Spesial, Pista GP R Anniversario Ini Cuma Diproduksi 99 Buah Doang

Senin, 17 Juli 2017 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Vicenza - Produsen helm asal Italia, yang juga menjadi helm andalan Valentino Rossi di kompetisi MotoGP musim ini, melansir produk edisi khusus yaitu Pista GP R Anniversario yang menjadi HUT ke-70 eksistensi AGV di pasaran bulan Juli ini.

Helm AGV dengan tipe Pista GP R gres yang juga helm andalan pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Andrea Iannone ini dibuat sedemikian rupa unik dalam rangka HUT ke-70 dan hanya dibuat 99 buah saja.

Bagi yang tertarik atau berminat bisa mendaftarkan diri ke laman www.agv.com yang jika kebagian atau bisa mendaftarkan diri dikenai biaya pemesanan (booking fee) dengan besaran 10% dari harga Pista GP R Anniversario yang dibanderol 1.500 Euro (sekitar Rp 22,8 juta) dengan tampilan hitam polos berbahan serat karbon.

Kalau nggak kebagian, terpaksa gigit jari dan pandangi saja gambar AGV Pista GP R Anniversario yang keren ini

Helm yang setipe dengan yang dipakai Valentino Rossi di MotoGP itu, tipe Pista GP R Anniversario tampilannya minimalis, simpel namun elegan berupa kelir hitam khas karbon dengan beberapa aksentuasi berwarna emas pada bagian ventilasi serta logo 70 tahun AGV di bagian belakang.

Kian apik dengan visor (kaca helm) bernuansa keemasan membuat penampilan AGV Pista GP R Anniversario ini cukup keren.

Buruan daftar, kalau ternyata sudah tidak bisa berarti total 99 pemesan helm AGV Pista GP R edisi khusus sudah terpenuhi, selamat buat yang mendapatkannya dan buat yang tidak mendapatkannya terpaksa gigit jari dan nikmati terus gambar helm AGV edisi khusus HUT ke-70 di laman ini. (otomotifnet.com)
 

 

A post shared by AGV Helmets (@agvhelmets) on

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa