Inilah Dealer Resmi Honda ke-139 Di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung Namanya

Senin, 17 Juli 2017 | 21:20 WIB

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperluas jaringan dealer di Jakarta dan sekitarnya dengan peresmian dealer Honda Surya Jaya Cijantung (17/7) di Jl. Raya Bogor KM 26 No. 21 Ciracas Jakarta Timur.

Dealer resmi Honda ke-46 di area Jabodetabek berdiri di atas lahan seluar 2.927 m2 dengan luas bangunan 2.415 m2 yang merupakan dealer Honda dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Wujud pelayanan terbaik kepada pelanggan dealer baru, Honda Surya Jaya Cijantung ini memiliki showroom yang nyaman dan modern dilengkapi fasilitas waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, smoking room, charging station, kid zone dan mushola.

Tak hanya fasilitas kenyamanan pelanggannya, Honda Surya Jaya Cijantung memiliki area service hingga 1.061 m2 dilengkapi 2 bay general repair, 2 bay maintenance service, 2 bay quick service dan 1 bay final inspection serta 1 bay spooring dan 2 bay washing bay.

Selain area bengkel, Honda Surya Jaya Cijantung dilengkapi area spareparts selua 116 m2 guna memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lengkap untuk kebutuhan konsumen, khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.

"Honda berkomitmen selalu menghadirkan yang terbaik buat konsumen."

"Pembukaan jaringan dealer baru, Honda Surya Jaya Cijantung, kami dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan juga purnajual," tukas Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sepanjang 2017 ini, Honda telah meresmikan enam dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Jakarta merupakan pasar terbesar Honda di tanah air. dan seiring dengan meningkatnya permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian program Honda memperluas dan makin dengan dengan masyarakat," pungkas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM seperti keterangan resmi. (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA