Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Ah, Ikut Workshop 4x4 Safety Driving

Minggu, 23 Juli 2017 | 21:12 WIB

Jakarta- Great 4x4 Adventure, salah satu club di bawah Indonesia Offroad Federation (IOF) mengadakan Workshop 4x4 Safety Riding Driving untuk umum 29-30 Juli mendatang.

Pelatihan sekaligus praktik ini akan berlangsung di Indoor mangkuk Mie Resto Cilandak dan trek offroad Pagedangan, Tangerang Selatan.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengenalan teknik mengendarai mobil yang benar dan aman serta menghindari terjadinya hal-hal tak diinginkan.

Kegiatan ini juga mengajarkan pengemudi harian non offroad karena 4x4 Safety Driving ini di dalamnya juga termasuk on road safety driving.

Untuk peminat, biaya pendaftaran Rp 400 ribu tiap peserta dengan minimum 10 peserta dan maksimum 20 peserta.

Bagi peserta yang mengikuti akan didampingi oleh trainer bersertifikat internasional. Dan mendapatkan fotokopi materi, makan siang, kendaraan 4x4, sertifikat, alat peraga, test ride serta berlatih di tempat pelatihan trek offroad.

Untuk info pendaftaran bisa menghubungi 0816793517 atau via email hapejeep@yahoo.com. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa