Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Gaya Keren untuk Low MPV Mitsubishi 'Expander'

Parwata - Selasa, 8 Agustus 2017 | 11:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski baru diluncurkan dua hari lalu, low MPV Mitsubishi sudah menggoda Wikan dari @modifikasi.digital untuk membuat alternatif modifikasi low MPV 7-seater ini.

"Saya membuat 3 alternatif desain modifikasi untuk Mitsubishi yang konon akan bernama 'Expander', yaitu rally look, sporty dan elegan," ujar Wikan. Lebih lanjut pria berkacamata ini menjelaskan desain  modifikasi yang ia buat ini.

"Untuk aliran elegan, pelek diameter besar dan ban profil tipis jadi pilihan utama. Agar terlihat lebih elegan, suspensi dipendekkan dan aksen krom asli tetap dipertahankan untuk memperkuat kesan elegannya," jelas ayah satu anak ini.

No caption
No credit
No caption
Elegan, pelek diameter besar dan ban profil tipis

Lalu untuk rally look, "Konsep ini dipilih karena sejatinya Mitsubishi sudah terbukti pada event reli dunia melalui produksi mobil seperti Mitsubishi Lancer Evolution dan Pajero."

"Oleh sebab itu, saya buatkan desain dengan tema reli yang menggunakan pelek rally dan ban pacul juga mudflap khas reli. Di depan foglamp khas mobil reli juga harus ada dong!" serunya. Desain liverynya keren!

Terakhir untuk aliran sporty, "Konsep ini dipilih karena sangat pas untuk digunakan harian. Tampilan mobil terlihat lebih sporty dengan penggunaan pelek Enkei ES Tarmac dan dipadukan dengan kit suspensi sport."

Mau dibuat sporty tampilannya bisa seperti ini

"Untuk menguatkan kesan sporty, aksen krom  pada mobil dirubah menjadi hitam doff dan ditambahkan livery pada pintu samping bawah dengan menggunakan warna khas Mitsubishi," bilangnya.

Gimana? Keren-keren kan! (Otomotifnet.com/Kyn)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa