Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid MOTOR Plus Edisi 960 26 Juli-1 Agustus 2017 Bahas Modifikasi All New CBR250RR dan Persiapan Burtor 2017, Yuk Beli

Rabu, 26 Juli 2017 | 22:39 WIB

Jakarta - Sejak pertama kali meluncur di Indonesia pada akhir 2016 lalu, All New Honda CBR250RR langsung jadi motor fenomenal di Indonesia.

Selain cukup laris di pasar roda dua Tanah Air, All New Honda CBR250RR pun mendominasi ajang balap kelas AP250 dalam beberapa seri terakhir.

Nah, pada Tabloid MOTOR Plus Edisi 960, 26 Juli sampai 1 Agustus 2017, MOTOR Plus menjajal modifikasi All New Honda CBR250RR.

( BACA JUGA : Nih Motor Sport Baru Honda Lagi! 150SS Racer Akan Diproduksi Massal, Pakai Nama CB150F? )

Modifikasi All New Honda CBR250RR yang dites atau digas crew MOTOR Plus lumayan oke lah. Ubahannya meliputi knalpot, swing arm, dan sok depan yang sudah pakai limbah moge.

Di edisi minggu ini juga akan dikupas kelebihan dan kekurangan menggunakan sok dan lengan ayun moge untuk All New Honda CBR250RR. Lumayan untuk rujukan modifikasi harian All New Honda CBR250RR.

Jangan lupa, MOTOR Plus 960 juga menyampaikan pengumuman tentang  penyelenggaraan Burtor (Bursa Motor) 2017. Pasti pada penasaran kan?. Yuk dibeli sekarang juga di gerai-gerai koran dan tabloid terdekat.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa