Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Low MPV Mitsubishi Expander Ketemu Honda Mobilio RS, Bagaimana Jadinya?

Kamis, 27 Juli 2017 | 20:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Ternyata, kehadiran Small MPV Mitsubishi yang kerap disebut Expander menohok ke mana-mana. Tidak hanya Honda BR-V dan Toyota Avanza Veloz, bintang MPV lainnya, Honda Mobilio RS juga kena senggol di pasaran.

Lalu, bagaimana pertarungannya kelak?

Apa sih yang dimiliki Honda Mobilio RS untuk bertahan dari serangan Expander? Berikut pembahasannya.

Desain Eksterior

Low MPV Mitsubishi Expander dan Honda Mobilio RS boleh dibilang memiliki desain yang bertolak belakang. Jika Mitsubishi Expander memiliki postur tinggi yang membuatnya terlihat gagah, Honda Mobilio RS justru mempunyai tampilan rendah yang membuatnya terlihat sporti dan dinamis.

No caption
No credit
No caption
Honda Mobilio RS 2017

Tak hanya gagah, Mitsubishi Expander juga terlihat futuristis karena mobil ini dipenuhi dengan banyak garis tajam, terutama pada fascia depannya. Agar aura gagahnya makin terpancar, Low MPV Mitsubishi dipasangkan ban berprofil 205/55 R16.

Untuk memperkuat kesan sporti, Honda Mobilio RS menyematkan warna gelap pada gril, pelek dan atap. Karena lebih berorientasi pada unsur sporti, maka Honda Mobilio RS memakai ban yang tidak terlalu besar, ukurannya adalah 185/65 R15.

Desain Interior

Tak ubahnya bagian luar, interior Mitsubishi Expander dan Honda Mobilio RS juga cukup bertolak belakang.

Berbeda dengan eksteriornya yang futuristis, interior Mitsubishi Expander justru terasa mewah. Lain cerita dengan Honda Mobilio RS yang interiornya masih terkesan sporti seperti di bagian luarnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa