Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi 'Expander' Hadir, Begini Tanggapan Pengusaha Rental Mobil

Kamis, 3 Agustus 2017 | 15:50 WIB

Jakarta - Sebagai pendatang baru di segmen Low MVP, Mitsubishi baru yang disebut-sebut sebagai 'Expander' tentu punya peluang menjadi kendaraan komersial incaran para pengusaha rental. Apalagi, sosok 'Expander' terbilang punya harga kompetitif dengan rentang Rp 189 - Rp 246 juta.

Lalu bagaimana dengan tanggapan pengusaha rental mobil terhadap model terpanas di pasar roda empat Tanah Air saat ini?

"Expander tetap bakal kita lirik sebagai upaya peremajaan dan variasi armada. Selain itu, agar konsumen juga punya banyak pilihan. Nggak hanya model itu-itu saja," terang Riyadian Dwicahyo, pengusaha rental mobil di Yogyakarta.

( BACA JUGA : Berbahaya, Mitsubishi ‘Expander’ Incar Dua Segmen Sekaligus )

( BACA JUGA : Mitsubishi 'Expander' Kalah Dari Toyota Avanza, Ini Sebabnya )

Kendati kemungkinan besar akan mengambil unit 'Expander' sebagai pertimbangan bisnis, pria yang akrab disapa Rio ini tidak akan membeli 'Expander' dalam partai besar mengingat produk LMVP Mitsubishi ini masih baru dan perlu waktu pembuktian.

"Ya, paling untuk test pasar saja. Ambil beberapa unit (Expander). Enggak banyak-banyak, karena ini kan produk baru," lanjut pengusaha lulusan Universitas Gadjah Mada yang telah menggeluti bisnis sewa mobil sejak 2009 itu.

Di luar desain ganteng dan bekal fitur-fitur keren, ataupun sejumlah value lainnya, 'Expander' memang masih perlu pembuktian untuk menembus pasar mobil komersial.

Pasalnya, para pengusaha cenderung melihat permintaan pasar sebagai pijakan untuk menentukan line-up armada mobil yang bakal disewakannya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa