Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Sokbreker Ohlins CRF250 Rally Dapat 2 Pilihan Per, Apa Bedanya?

Fariz Ibrahim - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Honda CRF250 Rally terlahir untuk menaklukan dua medan yaitu aspal dan tanah, oleh karena itu bagian kaki - kaki dari motor ini harus siap meredamnya.

Jika ingin memaksimalkan redaman salah satunya bisa mengganti sok dengn produk aftermarket seperti Ohlins. Untuk CRF250 Rally Ohlins mematok harga  Rp 8, 5 juta mendapatkan 2 per sekaligus.

“Kita sediakan 2 pilihan per. Ada yang empuk dan ada yang lebih keras," ujar Yongki sebagai business development dari PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) selaku importir resmi Ohlins di Indonesia.

"Karena kita kan gak tau gimana si pengendara membawa motornya karena tiap pengendara berbeda,” sambungnya.

Menurut buku petunjuknya spring part nomor 60012-14 punya spring rate 64 N/mm untuk pengendara di bawah 80 kg, sedangkan nomor 60012-15 spring rate-nya 70 N/mm untuk pengendara dengan bobot di atas 80 kg.

“Selain itu untuk spring yang lebih keras biasanya digunakan untuk yang mau ubah jadi supermoto, lebih banyak riding di aspal,” lanjut pria ramah ini.

“Dengan harga segitu dan dapat 2 spring sih worth it karena harga pernya saja sekitar Rp 1 jutaan, jarang juga Ohlins memberikan 2 spring sekaligus pada setiap tipenya,” tutup Yongki.

Ohlins Indonesia 021 - 3161606

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa