Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Kredit Wuling Confero? Ini Cicilannya di GIIAS 2017, Mulai Rp 1,9 Jutaan Sebulan!

Kamis, 10 Agustus 2017 | 23:26 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Wuling Confero S menggebrak pasar LMVP Indonesia dengan harga yang kompetitif dan banyaknya varian yang bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Tercatat, ada sekitar 7 tipe Wuling Confero S yang dipasarkan oleh PT SAIC General Motor Wulings (SGMW) selaku produsen mobil asal Tiongkok tersebut.

Pertama ada varian terendah Confero S 1.5 MT yang dibanderol Rp 128,8 juta. Selanjutnya, berturut-turut ada varian S 1.5C MT Rp 150,9 juta, S 1.5C Lux MT Rp 152,9 juta.

Lalu Confero S 1.5C Lux + MT Rp 153,9 juta. S 1.5L MT Rp 162,9 juta. S 1.5 Lux MT Rp 164,9 juta, dan tertinggi S 1.5L Lux + MT Rp 165,9 juta.

Lalu seperti apa skema cicilannya?.

Paling rendah yakni Confero S 1.5 MT dengan biaya cicilan Rp 1,951 juta per bulan yang diangsur selama 59 x. Syaratnya, konsumen mesti membayar uang muka Rp 61,576 juta.

Sementara jika memilih trim Confero S tertinggi dengan skema uang muka rendah, yakni Rp 52,530 juta, maka cicilan per bulan Rp 11,9 juta. Dicicil sebanyak 11 x.

"Sementara ini peminatnya cukup banyak, terutama varian Confero S 1.5L Lux + MT warna coklat," ujar Dwicky Alvian, seorang Sales Representative Wuling Motors.

Nah, bagi Anda yang berminat membeli produk mobil berkapasitas seven seaters ini bisa simak lebih dahulu skema uang muka dan angsurannya lewat gambar di bawah ini. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Skema cicilan Wuling Confero S
Skema cicilan Wuling Confero S

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa