Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Spesies Civic Terkencang? Silakan Pinang Civic Type R Harga Rp 995 juta

Rendy Surya - Kamis, 10 Agustus 2017 | 20:51 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Di awal pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini,  PT.  Honda Prospect Motor menghebohkan dengan melansir spesies kencangnya, Honda Civic Type R. 

Berbekal tampilan agresif,  body kit gaya racing,  full LED headlamp,  pelek 20 inci dan Type R Triple Exhaust,  gayanya benar menunjukkan sedan sports car legendaris. 

Kesan sporty juga hadir di bagian interior dengan paduan warna kombinasi hitam dan merah, dengan jok berbahan suede hingga setir kulit. 

Dapur pacunya VTEC Turbo 2.0, hasilkan daya 308 hp pada putaran mesin 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada putaran mesin 2.500 - 4.500 rpm. 

Bagian belakang seksi

Civic Type R hadir dengan transmisi manual 6 percepatab dengan 3 mode berkendara,  +R,  Sport dan Comfort.

"Civic Type R telah terbukti memecahkan rekor sebagai mobil penggerak depan tercepat di sirkuit Nurburgring,  Jerman," kata Takehiro Watanabe,  President Director PT.  Honda Prospect Motor. 

Spesies kencang ini bisa ditebus dengan harga Rp 995 juta (on the road Jabodetabek),  dan tersedia dalam 6 warna. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa