Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naksir Wuling Confero? Tenang, Sudah 50 Persen Dealer Wuling Siap Beroperasi

MAS - Jumat, 11 Agustus 2017 | 23:48 WIB

Tangerang - Wuling Motors terus bersiap untuk bisa eksis di pasar Indonesia, selain mempersiapkan unit produksi, jaringan dealer pun ternyata sudah mulai diselesaikan dan siap untuk beroperasi.

"Dealer sebenernya sudah ada yang ready nih, cuma kita tinggal tunggu waktu dan tanggalnya saja. Bahkan sudah cukup banyak juga di Jakarta," kata Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S Arief di acara Media Briefing Wuling Motors, ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8).

Menurut Arief, untuk di luar kota pun dealer Wuling sudah siap untuk melakukan penjualan terhadap unitnya.

"Di Kota Makassar dan Kendari juga sudah ready. Nah, hanya saja mereka butuh hitung-hitungan tanggal kapan mau di-launchingnya. Secara kesiapan sih fasilitas berdasarkan review yang kita lihat kira-kira sudah 50 Persen," ujarnya.

Wuling saat ini tengah berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari10-20 Agustus 2017. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Tak hanya itu, untuk pengunjung GIIAS yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Confero sebelum melakukan pembelian, Wuling menyediakan sesi test drive dengan dua unit Confero S di area terbuka Hall 5. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa