Naksir Wuling Confero? Tenang, Sudah 50 Persen Dealer Wuling Siap Beroperasi

Jumat, 11 Agustus 2017 | 23:48 WIB

Tangerang - Wuling Motors terus bersiap untuk bisa eksis di pasar Indonesia, selain mempersiapkan unit produksi, jaringan dealer pun ternyata sudah mulai diselesaikan dan siap untuk beroperasi.

"Dealer sebenernya sudah ada yang ready nih, cuma kita tinggal tunggu waktu dan tanggalnya saja. Bahkan sudah cukup banyak juga di Jakarta," kata Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S Arief di acara Media Briefing Wuling Motors, ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8).

Menurut Arief, untuk di luar kota pun dealer Wuling sudah siap untuk melakukan penjualan terhadap unitnya.

"Di Kota Makassar dan Kendari juga sudah ready. Nah, hanya saja mereka butuh hitung-hitungan tanggal kapan mau di-launchingnya. Secara kesiapan sih fasilitas berdasarkan review yang kita lihat kira-kira sudah 50 Persen," ujarnya.

Wuling saat ini tengah berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari10-20 Agustus 2017. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Tak hanya itu, untuk pengunjung GIIAS yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Confero sebelum melakukan pembelian, Wuling menyediakan sesi test drive dengan dua unit Confero S di area terbuka Hall 5. (Otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA