Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Vespa ET4 Raisa, Sekennya Lebih Mahal Dari Sprint 150 Baru

Fariz Ibrahim - Minggu, 13 Agustus 2017 | 09:04 WIB
Raisa naik Vespa ET4
Istimewa
Raisa naik Vespa ET4

JAKARTA - Di kalangan pecinta Vespa, ET4 yang ditunggangi penyanyi cantik Raisa Andriana dalam video klip terbarunya berjudul 'Usai Di Sini', menjadi salah satu varian bergengsi.

Sempat masuk Indonesia lewat importir umum, harganya kini bikin geleng-geleng kepala. Bahkan jika kondisinya mulus lebih mahal dari Vespa Sprint keluaran gres dari dealer yang dibanderol hampir Rp 40 jutaan.

"Harga tergantung kondisi, tahun dan aksesori yang dipakai. Harganya direntang harga Rp 45 sampai 60 juta," ujar Dennil Sagita CEO Scooter VIP yang juga memiliki ET4 lansiran 2004.

( BACA JUGA : Bikin Salah Fokus, Si Cantik Raisa Naik Vespa ET4 di Video Klip Terbarunya )

"Juga tergantung catnya original atau sudah cat ulang, cat yang masih original punya harga lebih tinggi," yakin pria ramah yang rajin ke Eropa berburu komponen Vespa ini.

Danny Priambada owner D2 Scooter Workshop juga menegaskan eksklusifitas ET4 di Indonesia. "ET4 bisa mencapai Rp 60 juta, karena buatan Italia dan di sana pun juga sudah langka jadi rebutan orang," sebutnya.

Tak tanggung-tanggung bahkan Danny memiliki 2 buah Vespa ET4 dengan harga yang lumayan tinggi.

"Kemarin 'ngangkat' tahun 2002 warna kuning Rp 45 juta dan silver Rp 55 juta, tapi rencananya yang silver mau dijual nih," lanjutnya.

Vespa ET4 yang masuk ke Indonesia umumnya bermesin 149,6 cc atau 150 cc dan masih karburator. Basis mesin ini serupa dengan yang dipakai pada varian LX 150 dan S 150 sebelum teknologi i-get.

Minat mau geber ET4 juga? Siapkan kocek tebal ya! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa