KYT All Out Servis Pembalap ARRC, Servis Helm, Pijat Refleksi Sampai Kambing Guling Ada

Minggu, 13 Agustus 2017 | 09:20 WIB

SENTUL, BOGOR - Di balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri Indonesia (13/8), produsen helm KYT tampil all out. Service truck lengkap dengan teknisinya siap melayani kebutuhan pembalap yang disupport KYT.

“Setiap ARRC ada Racing Service, setiap pembalap yang pakai KYT diservis secara gratis,” ujar Pepen Purnama, Staff Promosi PT Tarakusuma Indah, Produsen Helm KYT.

Servis helm meliputi, kaca (visor), tear-off, dan helmnya. Jika terjadi accident, helmnya akan diganti. Nah biasanya per kelas, setelah balap, pembalap datang ke service truck KYT untuk menservis helmnya. KYT melayani penggantian kaca, padding dalam helm.

Untuk penggantian kaca tergantung kondisi, misalnya helm yang dipakai Dimas Ekky. Karena kondisi aspal Sentul yang ‘berbeda’ dengan yang lain, kaca helm yang sudah menggunakan tear-off jadi baret-baret karena terkena lontaran kerikil. KYT mengganti tear-off dan membersihkan helmnya.

Namun, kalau kerusakannya sudah parah, kacanya diganti secara keseluruhan. Kemudian penggantian padding sesuai pembalap agar mereka merasa nyaman saat digunakan.

“Ini ada Topan (Rafid Topan), paddingnya nggak enak, geser-geser, itu kami langsung ganti,” kata Pepen.

Selain itu untuk seri Indonesia, karena KYT menjadi tuan rumah, mereka juga membawa kursi pijat refleksi untuk bersantai dan makanan khas Indonesia. “Kita juga membawa tahu sumedang, kambing guling, dan buah-buahan khas Indonesia,” lanjutnya. (Otomotifnet.com / Rangga)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA