Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eh, Ada Promo Kaca Film dan Karpet Khusus Wuling Confero Nih Dari Makko Group

Senin, 14 Agustus 2017 | 17:48 WIB

TANGERANG-Untuk Anda yang lagi menunggu mobil Wuling Confero ke garasi rumah Anda, ada promo dari PT. Makko Group untuk kaca film First Class, Masterpiece dan O2 dan karpet First Class. "Promo ini berlaku sampai akhir Agustus 2017, bisa dipasang di tempat pemilik mobil," ujar Christopher dari Makko Group.

Khusus kaca film First Klass dengan garansi 10 tahun dengan hybrid serum technology harganya Rp 3,9 juta saja.

Sedangkan kaca film Masterpiece tipe Renzu Mint dengan garansi 7 tahun dan Dual Max Technology cukup bayar Rp 2,9 juta saja dan tipe Black Shinju atau Ice Yuki cuma bayar Rp 1,9 juta.

Sedangkan kaca film organik O2 dengan garansi 5 tahun dan eco technology harganya Rp 1,5 juta saja.

Kalau mau pasang karpet, ada karpet First Class khusus Wuling Confero juga dengan harga Rp 2,9 juta saja tanpa karpet bagasi. "Khusus pembelian di GIIAS ditambah door prize sneakers," tukasnya.

Nah, untuk lebih jelasnya bisa langsung ke GIIAS booth Masterpiece hall 2N atau bisa telpon hotline ke 08128800090 dan 089651082281. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa