Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jual Puluhan Unit Motor di GIIAS 2017, Ini Segmen yang Paling Laris

Selasa, 15 Agustus 2017 | 22:12 WIB

Tangerang - Empat hari pelaksanaan GIIAS 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menjual puluhan unit motor dari berbagai segmen. Berapa jumlah pastinya?.

"Kalau dilihat dari data, sampai kemarin (Minggu, 13/8), kita sudah ada SPK 53 unit," beber Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, ditemui Otomotifnet.com, Senin (14/8).

Dijelaskan Thomas, model-model premium dan big bike masih menjadi yang paling laris dengan kontribusi 75 persen dari penjualan secara keseluruhan.

"Sekitar 55 persennya tipe premium dan 20 persennya big bike. Sementara sisanya model reguler seperti BeAT, Vario, dan CB150," ujar Thomas lebih rinci.

Lalu bagaimana dengan model baru seperti All New CBR250RR Special Edition Indonesia The Art of Kabuki, yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas 100 unit?

"Sudah ada 8 unit yang dipesan. Kita memang nggak target tinggi karena model ini, kan segmennya buat konsumen yang suka modifikasi," lanjut pria ramah ini.

Sekadar info, AHM memang tidak memasang target tertentu untuk penjualan motornya di GIIAS, dan lebih menggunakan ajang ini untuk meningkatkan brand value.

"Pameran ini kan show-nya roda 4 ya. Jadi untuk AHM, kita ingin lebih tingkatkan image produk dan pelayanan kepada konsumen," pungkas Thomas. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa