Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Mitsubishi Xpander DP Nol Persen? Ini Syarat dan Cicilannya

Harryt MR - Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:52 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Ada tawaran menarik nih, Mitsubishi Xpander DP nol persen. Tentunya ada syarat dan coba intip cicilan per bulannya, wow!

DP 0 persen ini disuguhkan melalui situs marketplace, Blibli.com. Pastinya pembelian menggunakan kartu kredit.

Kalau dilihat saksama, harga mobil yang ditawarkan adalah Rp 189.050.000 (OTR Jakarta), yakni Xpander tipe GLX M/T. Melalui DP 0 persen, maka harga OTR tinggal dibagi jumlah tenor (lama/bulan angsuran).

No caption
No credit
No caption

Nah, tenor maksimalnya adalah 24 bulan (2 tahun). Alhasil, tinggal dibagi saja Rp 189.050.000 : 24 = Rp 7.887.084 dibayar per bulan selama 2 tahun.

Dibanding beli mobil melalui leasing, tentu perlu merogoh kantong lebih dalam jika anda memilih pembiayaan pakai kartu kredit dengan DP 0 persen.

Rupanya suguhan DP 0 persen ini, menggandeng sejumlah perbankan yang punya fasilitas kartu kredit.

No caption
No credit
No caption

Lantas apa syaratnya? Di situs tersebut juga dijabarkan persyaratan. Termasuk soal administrasi STNK, biaya pengiriman dan sebagainya.

Lalu bagaimana dengan asuransinya? Dipastikan tidak mencakup asuransi. Berbeda kalau kredit lewat leasing tentu sudah termasuk asuransi, yang berlaku sepanjang tenor kredit, dengan pembayaran premi dicicil bersamaan angsuran bulanan.

Xpander DP 0 Persen

Tertarik beli Xpander dengan DP 0 persen? Silakan hitung sendiri, mau tenor 6 bulan, 12 bulan ataupun 24 bulan. Bisa dibilang metode pembiayaan ini adalah cash bertahap namun tidak dikenakan bunga kredit.

Untuk informasi lebih jelasnya, silakan buka blibli.com. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa