Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Pilihan Jok Variasi untuk Yamaha Aerox 155

Luthfi Anshori - Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:39 WIB

BEKASI - Jok standar bawaan Yamaha Aerox 155 sebetulnya sudah memiliki desain yang sporty, tapi enggak ada salahnya jika Anda mencoba mengaplikasi jok custom yang lebih variatif dan tidak pasaran.

Seperti yang ditawarkan bengkel variasi khusus jok, Bowo Jok, di Bekasi, ada banyak pilihan jok variasi untuk Aerox 155. "Saat ini kita jual 3 model," terang Wibowo, owner Bowo Jok kepada OTOMOTIFNET, Jumat (25/8).

Jok variasi Aerox 155 ini punya tiga jenis, Elegan, Retro, dan Sporty. Untuk tipe elegan punya kombinasi warna hitam dipadu harus merah. Sedang tipe Sporty punya warna paduan hitam dengan garis kuning.

"Dua tipe ini (Elegan dan Sporty) harganya Rp 1,3 juta. Itu sudah termasuk tulang jok dan ongkos pasang," terang Wibowo sambil mengatakan proses pembuatan dan pemasangannya butuh waktu tiga jam.

Pindah ke tipe lain, tipe Retro lebih menawarkan desain berani dengan model rongga pada bagian jok pembonceng. Nggak hanya sekadar rongga, pada bagian tersebut bisa disematkan lampu.

"Jadi ketika motor direm, lampu di bawah jok pembonceng tersebut bisa nyala kelap-kelip," lanjut pria yang akrab disapa BJ sambil mengatakan dibutuhkan uang Rp 1,5 juta bagi konsumen yang ingin aplikasi model jok ini.

Kendati Bowo Jok menjual jok variasi satu set dengan tulangnya, ternyata konsumen juga bisa tukar tambah dengan jok ori bawaan pabrik. "Biasanya jok ori kita hargai antara Rp 300 - Rp 500 ribu," pungkasnya.

O iya, sebagai info tambahan, bahan kulit pelapis jok yang digunakan memakai merek MBtech lho.

Nah, bagi Anda yang berminat, bisa sambangi workshop Bowo Jok di Jl. Raya Pekayon No. 57, Kota Bekasi, Jawa Barat. Atau bisa hubungi terlebih dahulu nomor kontak 081295588338. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa